-->

Mengatasi Tombol Back/kembali Android Yang Rusak Dengan Back Button (No Root)

Dari sekian banyaknya aplikasi pihak ketiga yang menyandang gelar Back Button atau Tombol kembali untuk menggantikan tombol back/kembali pada Android yang rusak, ini yang paling saya recomendasikan, Tidak ribet dan cukup memuaskan, apalagi (No Root) tidak usah meng-root android. Kebetulan bagi saya sendiri tidak suka meng-root hp android.
Sebenernya ini bermula ketika HP saudara saya yang rusak tombol backnya. saya iseng'' buka Google Play, ternyata saya menemukan aplikasi Back Button (No Root). kebetulan sekali bagi saya dengan tanpa root hp android terlebih dulu :D langsung saja saya download dan menginstall-nya, ternyata bekerja dengan baik tanpa kendala, Hp androidnya Lenovo- modelnya saya kurang memerhatikan, pokoknya hpnya besar dah :v

Bagi kalian yang mengalami hal yang sama dengan saudara saya, ada baiknya jangan buru-buru root hp android klian, soalnya hp yang sudah di root rental terhadap penyakit.


http://menutupikekurangan.blogspot.com/2015/02/mengatasi-tombol-backkembali-android.html

Bagi kalian yang berminat mencobanya silakan Download di Google Play denga kata kunci Back Button ( No Root), atau bisa juga DISINI

Cara menginstall dan penggunaan-nya cukup mudah:

Dowsnload saja terlebih dulu Setelah selesai mendownoad lalu install.
Setelah itu jalankan aplikasinya. maka akan otomatis keluar tombol Back Button di sebelah samping layar atau di bagian bawah layar android kalian, tergantung Android kalian masing-masing.
Dan kalian juga bisa menyetingnya sendiri, seperti membesarkan tombol, kejelasan, renggang antara tombolnya,warna dll.
Sangat praktis kok aplikasi ini, saya jamin tidak bakalan kesulitan.

Nah itulah cara Mengatasi Tombol Back/kembali Android Yang Rusak Dengan Back Button (No Root)   Semoga bermanfaat.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Semoga Bermanfa'at.
Laporkan! Bila Ada Link Download Yang Mati, Admin Akan Secepatnya Memperbaikinya. Makasih ^_^