-->

Cara Mengganti Warna Background Header Template Dark Kompi Ajaib

http://menutupikekurangan.blogspot.com/2015/02/cara-mengganti-warna-background-header.html
Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya Cara Mengganti Warna Header Template Dark Kompi Ajaib, Ini bermula ketika saya ingin merubah warna dari header tersebut, disini saya mengalami kesulitan karna di Template Dark Kompi Ajaib merubah warna headernya tidak seperti pada umumnya, Template pada umumnya Di #header-wrapper {background: Sedangkan pada Template saya ini lain dari yang lain. Hahahaha....

Awal mulanya saya sangat kesulitan merubah warnanya, saya pantengin terus menerus kode template saya tetap saja masih tidak bisa merubahnya, sampai saya rubah 1/1 yang namanya header tetap tidak bisa. Nah disni saya mulai bingung bukan kepalang, apa mungkin header saya ini memang udah tidak bisa dirubah lagi? -_-"

Nah disini saya mulai ada niat untuk bertanya di Master Templatenya, KompiAjaib.com langsung saya mencari artikel yang berbau tentang Header dan disana saya tanyakan.
Disni anehnya... Sebelum terjawab pertanyaan saya entah mengapa scrool saya berhenti tepat di kode Headernya. aneh bukan? namanya juga Template ajaib. :v

Nah bagi kalian yang sesama memakai Template Dark KompiAjaib ingin merubah warna headernya. Silahkan lihat pengalaman saya ini. Dan bagi kalian yang tidak memakai Template Dark KompiAjaib kalau ingin mencicipinya Silahkan Minta sama pemiliknya DISINI

Langkah² Mengganti Warna :
  • Buka Blog kalian masing-masing
  • Masuk ke blog, pilih bagian Template terus ke pasar, eh salah..! ke Edit HTML
  • Selanjutnya cari kode #judulblog{background: #000; untuk memudahkan tekan Ctrl+F pada Keyboard.
  • Kalau sudah ketemu silahkan diganti #000 dengan warna kesukaan kalian untuk warna silahkan kesini
  • Kode lengkapnya seperti ini
#judulblog{background: #000;margin:0 auto;padding:0;position:fixed;top:0;left:0;z-index:999;width:100%;height:75px;transition:all .4s ease-in-out;}
  • Bagi kalian yang memakai selain Template Dark KompiAjaib kalian lihat saja Cara dibawah ini.

Langkah² Mengganti Warna Template Lain :
  • Cari kode #header-wrapper { untuk memudahkan pencarian tekan Ctrl+F pada Keyboard, untuk #header-wrapper{ yang masih belum terdapat kode  background:#000; silahkan tambahkan kode tersebut. untuk merubah dengan gambar silahkan pakai kode ini background: url ('link gambar disni') repeat-x; maka kode jadinya seperti dibawah ini.

Header dengan warna :
#header-wrapper {background:#000;
...............
}
Header Gambar :
#header-wrapper {background: url ('link gambar disni') repeat-x;
...............
}

Cukup sekian dari saya, semoga bermanfa'at untuk kalian semua.

Baca juga :

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Semoga Bermanfa'at.
Laporkan! Bila Ada Link Download Yang Mati, Admin Akan Secepatnya Memperbaikinya. Makasih ^_^