-->

Featured Post Kini hadir Untuk Widget Blogspot

http://menutupikekurangan.blogspot.my/2015/12/featured-post-kini-hadir-untuk-widget.html
Jika pada sebelumnya Google menambahkan Drag and Drop Image pada Blogspot, Kini Google memperkenalkan Widget baru untuk Blogspot untuk menampilkan Artikel favorit di Blog kalian. Platform blog lainnya, seperti WordPress, telah memiliki fitur serupa.

Tidak dipungkiri akhir" ini google melakukan perubahan baik itu pada blog maupun media sosial lainnya. Bahkan Twitter telah menghadirkan fitur "Pin" pada cuit penggunanya yang akan tersemat pada posisi atas laman profil mereka selama beberapa waktu.

Nah untuk menambahkan Widget ini sama halnya seperti Widget lainnya. Pergi ke Tata letak, pilih Tambahkan Widget, lalu pilih Featured Post.

Nah disini kalian bisa mengatur apakah akan menampilkan Gambar,Judul postingan, dan beberapa pilihan lainnya. jika tampilannya kurang sesuai dengan blog anda silahkan sesuaikan melalui CSS Template kalian.

Layanan Blogger pertama kali dirilis pada 1999 oleh Pyra Labs, sebuah perusahaan yang didirikan Evan Williams. Kemudian, Pyra Labs diakuisisi Google pada 2003 silam.

Baca Juga :

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Semoga Bermanfa'at.
Laporkan! Bila Ada Link Download Yang Mati, Admin Akan Secepatnya Memperbaikinya. Makasih ^_^