-->

Root Bluestack Work 2015

http://menutupikekurangan.blogspot.com/2015/07/root-bluestack-work-2015.html
Root Bluestacks Work 2015 - Selamat Berjumpa kembali dengan saya :D , Minal aidin walfaizin yaaa... Lambat nih admin ngucapinnya dikarnakan gk sempet Hehehe...
Baru sekarang nih sempet update artikel lagi, mungkin artikel ini sudah tidak asing lagi di blog/website tetangga, tapi apa salahnya Share pengalaman yg sudah admin coba sendiri, agar bila ada yg kebingungan admin dapat menjawabnya, karna udah dicoba sendiri terlebih dulu.

Bluestacks Sudah pada tahu kan apa itu Bluestacks - Bluestacks adalah emulator Android untuk PC/Leptop, yang mana dengan memakai Bluestack kalian bisa memainkan game di PC/Leptop layaknya sebuah HP Android.

Disini saya hanya menerangkan Cara Root Bluestacks saja, bukan memasang Bluestacks, Nah bagi kalian yg masih belum mempunyainya Silahkan Download disitus reminya DISINI.

Saya anggap kalian sudah tahu tujuan Root Bluestacks sama halnya dengan Root Android pada umumnya, Saya juga tidak akan menjelaskan kegunaan Root itu dengan secara Detail, Saya anggap kalian sudah pada tahu. yang pasti dengan Root BS/Android agar bisa mempunyai hak akses System sepenuhnya. :D

Simak Langkah²nya Dibawah Ini dengan Teliti :

Dowload Terlebih dulu Software untuk Root-nya DISINI - 40.3 MB
Password : menutupikekurangan.blogspot.com
  1. Download dan Extrack terlebih dulu file rar tadi dengan 7zip/Winrar.
  2. Setelah di Extrack lalu buka folder tadi, Jalankan file Bluestacks RootEZ.exe dengan Run Administrator.
  3. Setelah Terbuka Perhatikan Step 1, Klik Automatic Detect from Installed Bluestacks. Lihat Gambar Screenshot.
  4. Selanjutnya Klik I'm Ready for Step 1 dan tunggu sampai proses selesai, Bila ada Notis Run, klik saja Run, pada tahap ini meminta Run beberapa kali, banyak yg mengeluh kenapa Step 1 lama, yaaa karna mereka tidak mengeklik Run pada waktu proses berlangsung sampai selesai.
  5. Setelah proses Step 1 selesai, Maka akan ditandai dengan Console login, Setelanjutnya kalian Klik lagi Go for Step 2, Perhatikan akan ada permintaan Run lagi.
  6. Setelah ditunggu" prosesnya selesai juga, alhamdulillah... Rooting is Complete adalah tanda bahwa Bluestacks kalian sudah selesai di #ROOT. Lihat Screenshot.
  7. Selesai. Silahkan Close softwarenya. :D
Screenshot :
http://menutupikekurangan.blogspot.com/2015/07/root-bluestack-work-2015.html

Untuk mengecek Bluestacks Kalian Sudah di root, silahkan download Root Checker Di Playstore/GooglePlay :
http://menutupikekurangan.blogspot.com/2015/07/root-bluestack-work-2015.html


Note :
Jangan ditinggal ketika proses Root Berlangsung, karna akan ada permintaan Run beberapa kali, bila kalian tidak klik Run, maka Proses Root tidak akan berjalan ( gk selesai" ).
Software di atas tidak memerlukan intall terlebih dulu (portable). dan Software di atas Tidak terdeteksi Virus Oleh AVG internet security.

Selamat mencoba dan semoga bermanfa'at untuk kalian semua...

Tested - by ADMIN on BS latest Version.


Baca juga :

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Semoga Bermanfa'at.
Laporkan! Bila Ada Link Download Yang Mati, Admin Akan Secepatnya Memperbaikinya. Makasih ^_^